Coretan Kehidupanku

Gara-gara Helm Bikin Ngakak

18 komentar
Cerita pengalamanku nih, yang lucu tak terlupakan. ketawa dulu ah... hahahahaha. Begini ceritanya, waktu dari solo mau balik ke semarang aku naik bis sore hari. Sebelumnya sih aku sms temenku dulu *panggilanya kendal*, minta tolong suruh jemput aku di polder depan stasiun tawang.
aku : ndal, aku njaluk tolong mengko jemput neng ngarep stasiun tawang ya. sekitar jam 9.
kendal : wokey... siaappp...
aku : kowe ra usah gowo helm , aku wis gowo helm. mengko yen meh tekan semarang aku sms kowe.

kendal : yo...

Aku merasa tenang ada yang mau jemput, nyantae di dalam bis sambil chatting. Sekitar 3 jam perjalanan, akhirnya sampe juga di semarang. Aku turun di depan stasiun tawang, bisnya lewat stasiun tawang sih. Terus aku sms temenku lagi.
aku : ndal, aku wis neng ngarep tawang ki. tak tunggu lo.
kendal : yo, ki lagi perjalanan.

Sekitar 5 menit menunggu, akhirnya dia datang juga. *horreee*  Tapi kok ada yang aneh ya??? dia datang naik motor sambil pegang rokok tanpa tutup kepala. Terus aku bertanya :
aku : loh ndal, kowe karo cah-cah dolan neng polder to???
kendal : ora ik...
aku : tenane?? *nggak percaya*
kendal : tenan yo
aku : la kowe rene kok ra gowo helm?? *sambil ketawa*
kendal : tenan yo ora gowo *sambil merokok*
aku : tekkew
kendal : jare ra kon gowo helm, piye to??
aku : gebleg ik cah iki. maksudQ ki kowe ra usah gowo helm kanggo aku. La iki aku wis gowo helm dewe.
kendal : kowe rak ngomong owk.
aku : la terus kowe mau lewat ngarep Satlantas ??
kendal : he'e
aku : tak akoni juoss tenan awakmu. biasane neng ngarep satlantas kuwi bengi-bengi sering ono razia kendaraan.
kendal : mosok to ndes ?? *kaget*
aku : yo wis lah, wis bengi paling ra ono polisi.

Akhirnya naik motor nganter aku ke rumah sambil clingak-clinguk kalo ada polisi. Di jalan malah ngakak kenceng banget gara-gara kebodohan kami berdua... dasar go blog (goblok) kabeh.
Maap yah kalo ceritanya kurang jelas.


18 komentar :

  1. beeewww...H2C donk (harap2 cemas)
    nekat aja gak pake helm..

    wkwkkwkwkw

    BalasHapus
  2. iya sob, bikin jantung dag dig dug ser...

    BalasHapus
  3. inyong ra ngartos... hahaha... ra ono translit to mas??? ^^

    BalasHapus
  4. hahahaha... emang sengaja di bikin gitu bro...

    BalasHapus
  5. wah wah,.. iki miss komunikasi,....wekekeke

    BalasHapus
  6. miss komunikasi itu ada ya??? setahuku itu yang terkenal cuma miss universe & miss indonesia deh... hehehehe

    BalasHapus
  7. hahahah...
    lucu sekali cerita diatas...

    BalasHapus
  8. Ada ada aja tuh... hehehhe

    BalasHapus
  9. itu real story?
    mga kendal g taw u publish d blog u..
    Sandi goBlog

    BalasHapus
  10. :D stresss..... dasar si kendal otak mesin ketik loadingnya lama...hwakakakakakakk

    BalasHapus
  11. tenah sendox ro paiman ki podo?
    podho2 wedan e :D
    hwahahahahahaha

    BalasHapus
  12. wkakakakak, oh ancene bocah geblek. salam gawe kendal ae yo, ternak koq ternak lemot. halah pizzz bro

    BalasHapus
  13. Qyimak dan Qhayati.........
    keren pko'e

    BalasHapus
  14. hihi...kyaknya lucu...tapi aku nggak ngerti??? bhsanya.

    BalasHapus
  15. maap yah kalo nggak pake bahasa indonesia.. hehehe... :D

    BalasHapus
  16. Itu namanya miskomunikasi. kakakakak dikirone njenengan bar mborong helm yakne ...

    BalasHapus