Coretan Kehidupanku

AVG 9 with key

Tidak ada komentar

PC ku pake antivirus AVG 9... Nggak tau kenapa kok pake antivirus ini. hmmm... mungkin ikut temen-temen yang pake AVG semua. Soalnya aku nggak ngerti masalah antivirus sih. hehehe.. maklum gaptek..
Aku pake AVG Internet Security yang berbayar lo... Tapi dapetnya gratisan... hahahahah :D .. Maklum lah belinya mahal, yang gratisan juga ada tinggal download... harganya kurang lebih sekitar 400ribuan *padahal aku ngarang, nggak tau harganya*
Kalo temen-temen pengen coba, ambil aja disini :)  ada SN nya lo... Selamat mencoba.

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar